-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


Selamat Datang di HPAI Bayu Radix Sukses

HPA Sukses
HPA Sukses
"MILIKI PENGHASILAN Rp 1-10 JUTA/BLN
DAN TERUS BERTAMBAH, YG REALISTIS
DICAPAI OLEH SIAPAPUN DALAM
BEBERAPA BULAN BERSAMA
BISNIS HALAL NETWORKING HPAI 

Apa Jadinya Jika Anda Penghasilan Anda Bertambah 1-10 Juta Rupiah Dalam Beberapa Bulan Kedepan?
Siapa yang tidak mau, menambah penghasilan? Jika Anda mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 1-10 juta, apa yang bisa Anda lakukan? Tentu itu penghasilan yang berarti. Anda bisa:
  • Membayar semua tagihan yang selama ini memberatkan hidup Anda.
  • Rekreasi atau rihlah bersama orang-orang yang Anda sayangi.
  • Menabung atau investasi untuk masa depan buah hati.
  • Shadaqoh lebih banyak, qurban setiap tahun.
  • Membayar cicilan naik haji.
  • Menabung untuk umroh.
  • Membayar cicilan rumah tempat bernaung keluarga. Rumahku syurgaku.
  • Dan masih banyak lagi, yang bisa menjadi pilihan saat penghasilan kita bertambah
Penghasilan tambahan bukan hanya angka di rekening Anda bertambah. Namun lebih penting dari itu ialah kita mampu menambah senyum di wajah orang-orang terkasih. Luar biasa, ini perasaan yang selalu kita harapkan.
Untuk Itulah, Saya Mengajak Anda Untuk Bergabung Bersama Halal Network HPAI, Karena Disinilah Peluang Hidup Lebih Sehat, Selamat Dunia Akhirat, Smart, Dan Sejahtera Bisa Anda Dapatkan.
Apa Itu Halal Network?
HALAL NetWork adalah Amal Jamai (Usaha Bersama) Produk Halal.
Secara sederhana, kata network adalah jaringan atau bersama atau berjamaah. Jadi, bersama-sama dengan menyediakan, mengkampanyekan, dan menguasai produk halal. Itulah mengapa slogan HPAI adalah Produk Halal Tanggung Jawab Bersama.
Kita memiliki tanggung jawab untuk menyediakan produk-produk halal sehingga produk halal lebih mudah untuk didapatkan. Sehingga masyarakat, Muslim khususnya, tidak lagi bingung dan kesulitan dalam mendapatkan produk-produk.
Namun tidak cukup hanya menyediakan saja. Kalau pun produk-produk halal sebenarnya sudah tersedia, namun belum diketahui oleh masyarakat, maka ketersediaan tersebut akan percuma. Dengan mengkampanyekan produk-produk halal, kita akan menghidupkan para penyedia produk halal sekaligus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat agar mudah mendapatkan produk halal.
Dan tentu saja, produk halal diharapkan bisa menguasai pasar. Dengan demikian, pasar tidak lagi dikuasai oleh produk-produk halal dan subhat (meragukan). Kita memiliki tanggung jawab untuk menyebarkan produk-produk halal di tengah maraknya produk yang haram atau meragukan. Saya dan juga Anda memiliki tanggung jawab itu. Ini adalah tanggung jawab bersama.
Mengapa Harus Bergabung Dengan Halal Network HPAI?
Alasan Pertama Adalah Produknya
Produk-produk HPAI itu:
  • Halal : dimana kita memiliki Dewan Syariah yang dengan ketat mengawasi produksi agar dijamin kehalalannya.
  • Alamiyah : dari tanaman organik, tidak mengandung campuran bahan kimia sintetis, tanaman tdk mengandung zat aditif & pestisida.
  • Ilmiah : mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO, dari Depkes Malaysia dan Depkes RI.
  • Ilahiyah : berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina, diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah, Pemiliknya Muslim yg taat ibadah (H. Ismail bin H. Ahmad), hanya menggunakan bahan yg memiliki sertifikat halal
Alasan Kedua Dukungan kepada Agen Yang Luar Biasa
  • Setiap Agen Halal Network HPAI akan lebih mudah dalam bekerja, sebab mendapatkan kemudahan dan support yang luar biasa.
  • Ada 42 kantor cabang dan akan bertambah yang memudahkan dalam urusan administrasi dan distribusi produk-produk HPAI
  • Support system baik dari perusahaan maupun dari upline dan leader-leader yang selalu peduli dengan keberhasilan Anda.
  • Training yang lengkap dan secara rutin diselenggarakan. Anda akan terus berkembang, menjadi pribadi yang lebih berkualitas. Training melingkupi keilmuan herbal, kedoteran Islam, leadership, pengembangan diri, dan tentu saja marketing.
Alasan Ketiga Adalah Manajemennya
  • Kapabel: Manajemen PT HPAI sudah cukup bisa dipercaya. Sudah berpengalaman sejak lama dalam mengelola bisnis.
  • Transparan: tidak ada yang disembunyikan, pembagian keuntungan sudah dijelaskan dengan gamblang di success plan HPAI
  • Prudent: artinya peduli dengan semua orang terkait, mulai dari supplier, pasar, dan terutama para Agen.
  • Dan berorientasi pada pelayanan, baik kepada Agen maupun kepada pasar secara umum. Terbukti dengan kantor cabang, memberikan support system yang baik, dan membina para Agennya
Alasan Keempat Berlandaskan IT
Sekarang sudah jamannya IT. Jika perusahaan tidak memanfaatkannya, maka akan ketinggalan jaman. Oleh itu PT HPAI tetap berdiri paling depan dalam pemanfaat IT untuk kemanjuan bersama. Dengan memanfaatkan IT, maka:
  • Up To Date: dimana informasi akan cepat sampai kepada semua Agen, supplier, termasuk kepada pasar.
  • Ekonomis: bisa menghindari berbagai biaya yang tidak perlu sebab jarak tidak lagi menjadi hambatan untuk menyalurkan informasi.
  • Real time: Anda bisa mengetahui informasi secara real time
  • Dan lebih fleksible sebab tidak lagi dibatasi oleh ruang dan jarak
Apa Manfaat Yang Akan Anda Dapatkan? Bukan Sekedar Uang, Tetapi Lebih Luas Dari Itu. Kami menyebutkan 4S
Produk HPAI adalah Produk Herbal 100% Alami untuk meningkatkan Imunitas Kesehatan Tubuh, dan dibuat berdasarkan Azas Thibbun Nabawi (Kedokteran Nabi/Kedokteran Islam).

Baik untuk perawatan penyakit, penjagaan kesehatan, dan cocok untuk semua umur.
  • Aman, 100% Herba yang Halal Baik dan Suci (Halalan Thoyyiban)
  • Pabrik bersertifikat GMP milik 100% Muslim
  • Bahan Baku dihasilkan dari Ladang Komersial Bersama
  • Produk The Best, Kopi Radix Sinergi, Great Palapa, Gamat Life, Omega 3 Squa dll
  • Herba Pilihan yang Berkhasiat, Mujarab, Suci dan Selamat
Menghilangkan Sakit di Persendian Lutut

Sudah lama saya sering merasa sakit dipersendian lutut. Sangat menganggu, terutama saat naik turun tangga dan shalat. Alhamdulillah setelah banyak membaca khasiat dari produk HPAI, saya memutuskan untuk mengkonsumsi Kopi Radix, Herba Tuju Angin, Malac, dan Natura Omega Squa sesuai dosis yang dianjurkan. Sekarang, sakit dipersendian sudah hilang dan stamina lebih fit.

Rahmat
Owner HPA Sukses Menurunkan Gula Darah

Saya Nursaebah 57 th alamat Wrks Tg Priok. Kena diabet tipe 2 sjak th 2008 sjak saat itu saya berusaha mengatasinya dg berbgai obat juga herba tp hasilnya tdk maxsimal .

Tapi sjak saya mengkonsumsi gamalife sjak 3 blan yg lalu alhamdulillah gula ditbuh saya normal padahal mkan sya juga tdk dipantang hanya mengurangi ukuran saja trutama nasi. Kelebihan lain dengkul yg tadiny brmasalah juga sudah terasa enak . Gula sy sblumny diatas 300 skarg dibwah 150 minum gamat 2x2 sehari. Wajah Lebih Kinclong

ini testimonial saya,ketika itu saya ikut acra pelatihan yg menjadi narasumber pk Raden iwan,singkat cerita pk Raden iwan sering menyinggung tentang produk gamalife dan cream gamat katanya produk sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.

ya saya ingin mencobanya untuk meghilangkan flek-flek hitam diwajah saya dengan memesan 2 produk gamalife dan cream gamat untuk pribadi alhamadlh baru memakai 2 kali pemakaian cream gamat diwajah, wajah jadi segar, kinclong bo .....

akhirnya saya memberanikan diri menawarkan pada teman-teman terdekat alhamdlh teman-teman senang pada mesan dgn testimoni yang saya berikan, mereka pesan 4 btl gamalife dan 5 ktk cream gamat..... terimasih gamat..... tunggu testimoni saya berikutnya.

RATNA JULIA
Produk HPAI, 100% dijamin HALAL, SUCI sesuai Syariah Islam, karena seluruh Stake Holder HPAI, mulai dari Owner, Karyawan, Bagian Produksi, hingga seluruh Agen adalah MUSLIM.
Produk HPAI dibuat dengan standar keHALALan yang tinggi dan sangat berhati-hati dalam penggunaan bahan baku maupun cara/proses pembuatan produk. Semua yang terlibat dalam proses Produksi adalah MUSLIM dengan standar yang tinggi, untuk memastikan seluruh Produk HPAI 100% terjamin HALAL.
Seluruh Produk HPAI dibuat dengan menggunakan bahan herba tumbuhan dan hewan yang telah teruji secara empiris dan riset ilmiah, sehingga Produk HPAI kandungan herbanya tidak hanya diakui sebagai warisan pengobatan tradisi Islam, tapi juga telah teruji secara empiris dan riset ilmiah di dunia kedokteran natural.
HPAI kini menerapkan konsep Halal Network, bukan lagi MLM. Ada kemiripan, tapi secara prinsip tidak sama! Anda akan menjadi agen produk-produk dari Industri Muslim. Anda akan ikut serta menyebarkan produk-produk halal dan tentu saja berkhasiat.
HPA mengajak kaum muslimin untuk peduli dengan produk sesama Muslim. HPA mengajak umat Islam merebut kembali pasar sebagaimana Abdurrahman bin Auf merebut pasar Madinah.
HPA mengajak kaum muslimin memperhatikan kehalalan makanannya. Moto HPA: "Produk Halal Tanggung Jawab Bersama". Sejak tahun 2000, Tn H. Ismail mengingatkan bahwa tidak ada vaksin yang halal. Alhamdulillah, baru akhir-akhir ini pemerintah mengadakan vaksin halal untuk meningitis.
Harus diakui, HPA yang pertama memasyarakatkan BEKAM, dan at-Thibbun Nabawy. Demikian juga pengobatan Sunnah Nabi yang lain, Madu, Habbatussauda, Zaitun. Rasulullah SAW bersabda : “Kesembuhan itu ada 3 hal, yaitu dalam pisau hijamah, meminumkan madu dan pengobatan dengan besi panas, dan aku melarang ummatku melakukan pengobatan dengan besi panas.” (Shahih Bukhari)
Marketing plan HPA adil dan tidak menzhalimi. Sehingga produk-produknya berkualitas namun masih memiliki harga yang wajar. HPA tidak membentuk leader yang bersantai-santai setelah mendapatkan penghasilan besar. Terbukti top-leaders HPA adalah pejuang-pejuang tangguh yang terus berda'wah tanpa mengenal lelah.
Acara-acara yang diselenggarakan HPA, seluruhnya menerapkan akhlak sesuai syari'ah. Pria dan wanita dipisah tempat duduknya. Seorang peserta mengatakan, "Saya tidak bisa membedakan menghadiri acara-acara HPA dengan menghadiri pengajian". Di HPA tidak ada pamer-pamer kekayaan, memajang-majang mobil. HPA mengajak anggotanya untuk terus ingat Allah, menjadi pejuang-pejuang yang menjadikan dunia untuk memperoleh akhiratnya.
Kami akan membantu Anda dengan menyiapkan berbagai training di agen Area, Anda tinggal kirmkan email anda ke panjis86@gmail.com. sms: 0882-2615-9695
  • Strategi mengembangkan jaringan, cara sederhana tidak usah terjebak hal-hal yang tidak perlu. Sederhana namun efektif.
  • Strategi-strategi promosi via internet, mulai dari cara sederhana sampai mahir.
  • Motivasi dan pengembangan diri, tanpa ini akan sulit berkembang.
  • Pengetahuan produk dari Herbalis berpengalaman dan pengetahuan tentang perusahaan.
  • Akan terus diupate sesuai dengan perkembangan dan keperluan.
Semakin SMART
Bersama HPAI, setiap AGEN HPAI bahkan konsumen akan menjadi semakin SMART, karena mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan wawasan, baik seputar dunia Kedokteran Islam, maupun BISNIS dan EKONOMI ISLAM.
HPAI bersama ATTIIN (Asosiasi Terapis Thibbun Nabawi Indonesia) Memiliki banyak program pengayaan Keilmuan untuk AGEN HPAI khususnya, maupun masyarakat luas pada umumnya.
Majalah THIBBUN NABAWI, mengulas berbagai kedahsyatan aplikasi keilmuan THIBBUN NABAWI untuk kesehatan diri, keluarga, dan masyarakat.
KULIAH HERBA THIBBUN NABAWI (KHT), yang diselenggarakan oleh HPAI dan ATTIIN untuk memperkaya khasanah keilmuan THIBBUN NABAWI dalam aplikasinya dengan Halal Network HPAI.
Pastikan anda dan keluarga memiliki Majalah THIBBUN NABAWI dan mengikuti KHT HPAI-ATTIIN yang diselenggarakan di daerah Anda.
Menjadi AGEN HPAI, PEBISNIS HPAI, anda memilik PELUANG BESAR untuk SUKSES berKARIR menjadi seorang NETWORKER KAYA RAYA seperti Rasulullaah Muhammad_saw dan para Sahabatnya.
Menjadi AGEN HPAI, anda ber-PELUANG BESAR untuk jadi AHLI SHODAQOH dan MUZAKKI yang semakin penuh BAROKAH insya Allah.
Pergi Haji, Umroh, bersama keluarga tercinta, atau ingin meng-UMROH-kan banyak orang dengan uang sendiri, bisa terwujud di HPAI, insya Allah.
Memiliki Pesantren Hafalan Quran, punya banyak anak asuh, membangun Sekolah Dhuafa dari uang sendiri ? Bisa terwujud di HPAI, Insya Allah
  1. Takut merekrut? Kami siapkan sistem sehingga Anda tidak perlu bicara, tidak perlu mengajak, tidak perlu presentasi, tidak perlu ditolak, dan tidak perlu sewa gedung yang mahal. Tugas Anda tinggal mendatangkan pengunjung ke website Anda.
  2. Takut menjual? Sistem kami akan memudahkan Anda menjual, Anda tinggal menggiring prospek Anda ke website kami, sistem dan customer service kami akan membantu Anda menjual produk atas nama Anda.
  3. Tidak bisa mendatangkan pengunjung (promosi)? Jangan takut, kami akan melatih Anda cara mendatangkan pengunjung ke website plus sistem yang memudahkan Anda mendatangkan pengunjung.
  4. Bagaimana dengan tutup poin? Sistem kami sudah dirancang untuk membantu Anda mudah tutup poin meski dana Anda terbatas.
Empat ketakutan utama bisa Anda atasi melalui sistem kami. Termasuk jika takut tidak halal, sebab Perusahaan kami sudah mendapatkan sertifikat syariah untuk sistem, sehingga otomatis produknya halal.
Mungkin Anda bertanya, "Lalu, apa yang harus saya lakukan?"
Sekali lagi, untuk sukses, tentu Anda harus bekerja. Ini bukan tipu-tipu yang menjanjikan Anda kaya mendadak tanpa kerja. Anda tetap harus kerja dan sistem kami memastikan Anda bisa bekerja meski Anda masih pemula. Jika Anda tidak bekerja, maka saya katakan sejak sekarang, Anda akan gagal. Peluang ini, saya tawarkan hanya untuk Anda yang mau bekerja.
Kuncinya adalah kemauan, karena sistem dan tim kami sudah menghilangkan semua alasan Anda. Tidak ada lagi alasan, kuncinya Anda mau atau tidak? Masih punya alasan? Saya yakin tidak. Hanya mau atau tidak. Jika Anda mau, silahkan daftarkan diri Anda sekarang juga.

Ya, untuk berbisnis bersama HPA Sukses, cara kerjanya sederhana. Tentu saja saya tidak akan mengiming-iming Anda, bahwa Anda akan cepat kaya dalam waktu singkat. Caranya sederhana, tetapi tetap untuk sukses diperlukan usaha dan ketekunan.
Kami bukan bisnis menjual mimpi, namun menawarkan peluang, fasilitas, dan dukungan untuk memudahkan Anda dalam bekerja sehingga pekerjaan Anda menjadi SEDERHANA dan BISA dilakukan oleh SEMUA orang, jika dia ada kemauan.
Berikut adalah cara kerjanya yang mudah dan sederhana. Jangan khawatir, kalau pun ada yang masih belum bisa, di member area ada panduannya dan kami serta sponsor Anda siap membantu.
  1. Pertama tentu saja Anda harus mendaftar agar bisa menjalankan bisnis ini.
  2. Alihkan belanja kesehatan dan kecantikan Anda dengan menggunakan produk-produk HPA yang sudah terkenal kualitasnya. Bisa juga dengan menjualnya.
  3. Ajak orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan Anda. Caranya sederhana, beritahukan saja artikel website ini. Fasilitas dan panduan di HPA Sukses memudahkan semuanya.
  4. Tekun dalam bekerja, tanpa kenal menyerah, dan duplikasikan kepada orang yang Anda ajak.
Jika Anda melakukan keempat hal diatas dengan tekun dan konsisten, insya Allah, meraih sukses dalam bisnis ini bukanlah hal yang mustahil. Tidak ada alasan lagi, sistem sudah dilengkapi fasilitas yang diperlukan, ada training bagi yang belum bisa, dan ada support bagi yang membutuhkan bantuan.
Tunggu Apa Lagi? Bergabung Segera dengan HALAL NETWORK HPAI via HPA Sukses Sekarang Juga!


Ada Pertanyaan? Silahkan Hubungi No HP yang ada dibawah ini:
Info Lengkap Halalmart HPAI: 
WA/Telegram/HP:0882-2615-9695
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Kamis, 25 Desember, 2014

Mantap Mas Bayu. Sukses selalu

Rabu, 25 November, 2015

gimana khabarnya?

Kamis, 18 Februari, 2016

Saya tertarik dengan artikel yang ditampilkan pada blog ini, saya tunggu artikel terbarunya.
Terimakasih.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger