-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


PKS Surabaya dukung segera berlakukan Perda Mihol -


Minggu, 22 Mei 2016 | 12:43 WIB

Bersamaan dengan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 18, DPD PKS kota Surabaya mendeklarasikan gerakan keluarga tanpa Mihol (minuman keras beralkohol) dan tanpa penyimpangan seksual. Deklarasi yang dihadiri dan di dukung oleh Muhammadiyah, Karang Taruna. Juga MUI, KNPI dan NU berjalan dengan lancar dan disertai hujan penuh Berkah, Insyallah

Menurut Ketua DPD PKS kota Surabaya, Ahmad Suyanto bahwa PKS kota Surabaya mendesak Gubernur Jatim segera menyetujui Perda Mihol yang sudah disetujui oleh DPRD Surabaya dan Pemkot Surabaya. "Kami harap secepatnya Gubernur menyetujuinya," jelas pria yang juga anggota DPRD kota Surabaya.
Ahmad Suyanto menambahkan munculnya Perda Mihol ini sebagai bentuk atas keprihatinan tingginya angka kriminalitas yang disebabkan Mihol. "Seperti diketahui kasus kriminalitas dan pelecehan seksual yang diakibatkan Mihol telah menjadi trending topik di media sosial. Ini sangat memprihatinkan sekali begitu besar pengaruh negatifnya Mihol tersebut," jelasnya.
PKS kota Surabaya sendiri, kata Ahmad Suyanto sebagai bentuk dukungan keberadaan Perda Mihol. Dan sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen antara lain memastikan seluruh anggota keluarga terbebas dari Mihol, mengokohkan keluarga dengan kasih sayang dan menolak perilaku penyimpangan seksual.
"Kami juga mengajak masyarakat Surabaya untuk melindungi seluruh anggota keluarganya dari bahaya Miras dan perilaku penyimpangan seksual," pungkasnya.(Wahyu/bus )

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger