-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


Egois


Beberapa tahun yang lalu saya bertemu dengan atasan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan
Bos saya bertanya, setelah keluar kerja, apa yang akan pa Bogus lakukan?
Saya akan berBisnis…
Berbisnis? Tanyanya!
Pa Bogus saya mau kasih saran, jadi orang jangan neko-neko… seperti saya ini, kalau di hitung2 maka penghasilan saya sekitar 2,5jt per bulan.. apa yang saya lakukan?
Saya bersyukur… saya menerima apa yang Allah berikan dengan kesyukuran… saya nikmati… saya tidak neko-neko
Dalam hati saya… orang ini sangat EGOIS
Dia Hanya mementingkan dirinya sendiri…
Kalau memang cukup dengan 2,5 juta… kenapa tidak mencari sampai 20 juta yang 17,5jt nya kasih orang lain.
Jika kita cukup dengan penghasilan kita sekarang kenapa tidak mencari lagi untuk bisa membantu orang lain…
Masih banyak saudara2 kita yang membutuhkan bantuan kita…
Sering kali cita-cita kita kecil karena kita sangat EGOIS
Kita sering bekerja dengan target hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga…
Di suatu pelatihan saya bertanya kpd peserta
berapa anda ingin punya penghasilan?
Ada yang menJawab…
Saya tidak tau pak! Yang saya inginkan, saya ingin punya pesantren yang mampu menampung min 100 santri yatim-piatu atau fakir-miskin, mereka semua free/gratis … kalau saya hitung, saya harus punya penghasilan min 100jt per bulan.
Bagaimana dengan cita-cita anda… berapa anda ingin punya penghasilan?
Berapa banyak anda ingin punya anak asuh? Berapa banyak anda ingin punya anak yatim-piatu?
Bisa jadi penghasilan kita sekarang kecil karena cita-cita kita memang masih kecil…, cita-cita kecil karena kita hanya memikirkan diri sendiri.
Baransiapa yang membantu menyelesaikan masalah orang lain
Maka Allah akan membantu menyelesaikan masalahnya…
Allah akan melipat gandakan rizki yang infakkan tanpa batas…Sebaik-baiknya kamu adalah yang paling banyak manfaatnya…@
http://pesantren-entrepreneur.blogspot.com/2009/05/egois.html
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Sabtu, 20 Februari, 2016

nice and perfect

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger