-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


Positif


Beberapa waktu lalu seorang pemuda minta bertemu dengan saya
Dia berkata ustad tolong bantu saya
Masa depan saya hancur, saya tidak punya masa depan
Ustad, dulu saya sejak SD selalu dapat rangking1,
kemuadian saat saya masuk kelas dua sma saya tidak mau rangking,
saya tanya kenapa:
saya malu ustad, karena diwajah saya ada tompelnya,
lalu dia perlihatkan tompel yang ada di wajahnya,
dan itulah sebabnya dia selalu pakai topi dan memanjangkan rambut depannya agar bisa menutupi kekurangannya.
Kemudian saya katakan kamu benar2 ingin berubah?
Iya ustad.
Kalau begitu, (sambil saya keluarkan uang dari dompet) ini saya beri uang 10rb kamu sekarang pergi ke tempat cukur untuk mencukur rambut kamu sampai habis
Sampai botak? Tanya nya
benar
Saya malu ustad…
Saya tidak mau ustad… saya malu
Baik kalau begitu sekarang silahkan kamu pulang….
Saya tidak bisa membantu kamu… karena kamu sendiri tidak mau membantu diri sendiri.
Dia tediam dan akhirnya dia bersedia untuk mencukur rambutnya.
Kemudian saya setelkan sebuah film motivasi dari laptop yang saya pegang.
Dalam film itu ada seorang pemuda yang dilahirkan tanpa kedua lengan,
dengan semangat untuk maju… pemuda itu terus berusaha mencapai kesuksesan, akhirnya dia bisa menulis, melukis bahkan menyetir mobil
Saya tanya lagi, wahai anak muda… kalau dibandingkan antara kondisi kamu dan kondisi pemuda itu, mana yang lebih baik?
Jawabnya lebih baik saya… ustad.
Kalau dia saja yang tidak punya kedua lengan bisa kenapa kamu tidak bisa
Kalau dia saja bisa bersyukur kenapa kamu masih saja belum mau bersyukur.
Seringkali kita menangis karena tidak memiliki sepatu baru
sementara orang lain menangis karena tidak punya kaki
Fokuslah pada kelebihan, Jangan fokus pada kelemahan
Seekor burung tidak bisa merubah arah angin tapi dia bisa merubah arah sayap hingga dia bisa terbang mencapai tujuannya
Allah menciptakan setiap manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya untuk menguji siapa yang paling baik amalnya,
Jangan karena sering mengeluhkan sedikit kekurangan kita melupakan kelebihan.
Allah tidak akan merubah suatu kaum…. sampai kaum itu merubah dirinya sendiri
Dan Allah tergantung prasangka hambaNYa
Ayo berubah untuk lebih baik
Ayo bangkitlah….Harapan itu masih ada 
@http://pesantren-entrepreneur.blogspot.com/2009/05/positif.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger