-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


Israel Tekan Twitter Untuk Menutup Akun-akun Pengikut Hamas

Sumber-sumber media Zionis memberitakan negara penjajah Zionis sedang mengerahkan upaya besar untuk menekan para pejabat Twitter agar menutup akun-akun para pengikut Gerakan Hamas, di antaranya adalah akun jurubicara Brigade al-Qassam.

Surat kabar Zionis “The Source”, Ahad (3/4), menyatakan bahwa Twitter telah menutup akun Brigade al-Qassam yang berbahaya Inggris (yang jumlah pengikutnya sekitar 15 ribu follower). “The Source” juga menyatakan bahwaTwitter telah menutup akun Brigade al-Qassam yang berbahasa Arab (yang jumlah pengikutnya sekitar 140 ribu follower).

Al-Qassan Kecam Twitter

Divisi media Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, mengecam perusahaan Twitter yang menutup sejumlah akun resmi Al-Qassam yang berbahasa Arab dan Inggris. Hal itu dinilai sebagai bentuk keberpihakan jelas terhadap Israel, musuh utama Palestina.

Divisi media militer Al-Qossam menegaskan dalam pernyataannya kemarin Kamis (31/3), pada saat perusahaan Twitter memberikan mimbar bebas seluas luasnya kepada tokoh dan lembaga-lembaga penjajah Israel yang mengeluarkan pernyataan dan sikap rasis, ekstrem, dan bernada teroris, Twitter justru untuk ketiga kalinya secara berturut-turut selama dua pekan menutup akun-akun resmi Al-Qassam. 

Al-Qassam menegaskan, apa yang dilakukan Twitter adalah pelanggaran jelas terhadap hak individu dan kelompok yang dijamin dinyatakan Twitter sendiri yang berjanji komitmen kepadanya. Hal itu dinyatakan Twitter di depan warga dunia. Sikap Twitter dengan memblokir ini sebagai bentuk keberpihakan jelas terhadap Israel dalam sebuah konflik yang seharusnya bersikap netral.

Al-Qassam menegaskan, misi Al-Qossam sendiri sudah sangat jelas isinya adalah pembebasan dari penjajahan rasis Israel dan mereka mampu menyampaikan misinya ini kepada dunia. Seharusnya Twitter mampu menyampaikan misi tersebut tanpa diskriminatif.

Al-Qassam meminta Twitter untuk komitmen terhadap yang pernah di umumkannya berupa prinsip-prinsip kebebasan terutama prinsip memberikan semua pihak untuk berinovasi dalam bidang pemikiran informasi dan terlibat langsung tanpa ikatan apapun. (infopalestina.com)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger