-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


Cinta, Sukses, Serius dan Walimatul Ursy?

Foto: Cinta, Sukses, Serius dan Walimatul Ursy?

Jika anda ingin membuktikan keseriusan cinta seseorang pada anda, maka menikahlah sebelum anda sukses? Mengapa? Jika anda sukses maka pasti akan banyak orang yang "suka" pada anda, bagaimana menurut anda?

Dengan menikah anda pun akan menjadi kaya, ini bukan sebuah perkataan mengada-ada atau kebohongan. Bahkan Alloh Swt berfirman; “Barangsiapa yang tidak menikah karena takut pada kefakiran, maka ia telah berburuk sangka kepada Tuhannya, karena Allah swt berfirman: ‘Jika kamu fakir, aku akan mencukupinya dari karunia-Nya (An-Nur: 32)’.” (Makarimul Akhlaq: 196) 

Bisa jadi anda belum juga kaya karena anda tidak serius dengan pekerjaan dan mimpi-mimpi anda disebabkan belum adanya tanggung jawab atas kehidupan anda. Pola pikir anda belum merespon dengan tanggung jawab seorang istri? seorang anak? dua orang, tiga, empat? Masuk sekolah dan lain sebagainya.

Dengan menikah, kinerja anda pun akan jauh lebih paripurna dibanding saat anda melajang. Kekuatan anda jauh lebih meningkat, visualisasi dan target-target anda akan semakin terbayang.

Rasulullah saw bersabda:
“Nikahi perempuan, karena sesungguhnya mereka datang bersama harta.” (Makarimul Akhlaq: 196)

Lebih dari itu keimanan dan pahala anda juga mengalami peningkatan yang cepat (quantum).

 Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata bahwa Imam Ali bin Abi Thalib (sa) berkata:
“Syafaat yang paling utama adalah saling memberi syafaat antara pasangan suami-isteri sehingga Allah menghimpun diantara keduanya.” (Makarimul Akhlaq: 196)

atau 

“Dua rakaat shalat yang dilakukan oleh orang yang menikah lebih utama dari shalat yang dilakukan orang yang bujangan dalam qiyamul layl dan puasa di siang harinya.” (Makarimul Akhlaq: 197).

Jadi kapan anda menikah (bagi yang belum).

Bagus Hernowo
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger