-Ganti almt yg url merah di atas dgn url yang tadi anda buat di http://code.google.com/hosting/
Latest Movie :


Kata-kata Inspiratif

Cintai dulu apa-apa yang Alloh berikan pada anda, baru anda akan mengerti apa maksud dan tujuan, terhadap karunia yang Alloh amanahkan pada anda.

Cara pandang yang optimis akan melahirkan kesuksessan dan kebahagiaan. Sementara cara pandang pesimis akan menghasilkan nestapa dan keluh-kesah. Percayalah bahwa Alloh lebih tahu tentang anda dan kebaikan masa depan anda dibanding anda sendiri.
Optimis, sukses selalu!


Hidup tak selamanya melulu susah, percaya pada Alloh bahwa semua dipergilirkan; ada siang dan malam, hujan dan panas, pun dengan siklus kehidupan. Kesulitan itu hanya sejenak, dan kemudahan justru lebih banyak (Q.S. Al-Insyirah). Percayalah dipuncak kesulitan akan terdapat jalan yang turun dan mudah untuk dilewati.

Pengusaha muslim yang sukses itu seperti Abdurrahman bin 'Auf, maka contohlah beliau dalam merintis jalan menjadi pengusaha. Beliau rajin shalat berjamaah, senantiasa bersedekah, banyak bersilaturrahmi dan tak lupa bekerja keras. Terbukti ketika hijrah dan ia ditawarkan berbagai kemudahan oleh Saudara yang dipersatukan oleh Rasulullah -Saad bin Rabi'- ia menolak semua kemudahan tersebut dan memilih untuk berniaga di Pasar.
Maka pilihlah qudwah terbaik untuk kesuksessan terbaik anda!
 

Ada yang berkata begini; "Yang haram saja susah, apalagi yang halal?"
Bukankah setiap kita diciptakan sebagai seorang pemenang?
Jadi, bukankah seharusnya kita berkata seperti ini; "Kalau ada yang halal untuk apa pilih yang haram?"
Setiap mula berawal dari mindset. Jadi, jangan kotori mindsetmu dengan kelemahan! Berjuta anugerah telah Alloh berikan, jadi kenapa memilih untuk berputus asa?
 
 
Motivasi = Reputasi + Kebutuhan + Kemampuan
Motivasi di dapat dari penjagaan reputasi setiap pribadi manusia. Kebutuhan yang tinggi juga membuat manusia memacu dirinya untuk bekerja jauh lebih keras. Selain itu keyakinan akan kemampuan yang Alloh berikan padanya akan menjadikan dirinya yakin disetiap tantangan yang menghadangnya menjemput mimpi-mimpi. Think Positive, Khusnudzan, Raih cita hari ini...!
 

Banyak orang ingin berhasil tapi tidak mau mengubah sikap dan pola pikirnya. Banyak orang ingin keluar dari masalah tapi bingung mencari solusi. Hikmah yang disajikan dalam audio ini membantu anda merubah sikap dan pola pikir anda untuk men
capai keberhasilan yang anda inginkan. Setiap hikmah yang ada dalam audio motivasi ini akan membantu anda menemukan solusi terbaik dalam masalah yang anda hadapi, sehingga anda kembali optimis dalam menjalani kehidupan anda! 
 

Sebanyak apa kesempatan yang datang pada kita, jika kita belum siap untuk memaksimalkannya, maka sebanyak itu pula kita melihat kesempatan itu berlalu begitu saja.
Maka kesiapan yang maksimal akan memaksimalkan kesempatan jadi kesuksessan bagi diri anda semua.
 sumber :http://www.facebook.com/PesantrenEntrepreneurIndonesia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KISAH HIDUPKU.... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger